Ketika Hati Bicara,semuanya akan bisa kita lakukan :)

Sabtu, 22 Oktober 2011

Di SMAN 1 Bekasi (Part 2)

Setelah semua lomba selesai, waktunya masuk ke ruang Auditorium untuk Video Conference dengan OSIS Belanda. Entah apa yang akan dibicarakan nanti. Aku pun tidak mengerti.

Sekarang kami sudah berada didalam Auditorium. Sebelum Video Conference dimulai ada beberapa penjelasan tentang 'GODISCH' yaitu suatu forum yang menyatukan antara SMAN 1 Bekasi,SMAN 1 Pinrang,SMAN 1 Tarakan dan SIN. 

Di sini, Godisch sedang ingin membentuk logo/lambang untuk Godisch. Karena sampai saat ini Godisch belum mempunyai lambang. Dan Godisch berharap adanya kerjasama antara 4 sekolah ini dalam membuat lambang Godisch. Jadi nanti akan melalui beberapa seleksi dulu untuk menentukan siapa yang berhasil membuat lambang terbaik untuk Godisch.
Setelah penjelasan singkat dari Kak Adnil sebagai ketua Osis SMAN 1 Bekasi dan Agung dari Pinrang yang mereka berdua sempat ikut ke Belanda sekalian ikut rapat Godisch disana, kami memulai video conference dengan Osis Belanda. Dan keputusan sementara akhirnya, setiap sekolah harus tau tentang Godisch dan di informasikan kepada seluruh siswa yang berada di sekolah itu. Dan lambang yang terpilih , yang sudah diseleksi oleh sekolah masing-masing wajib mengirimkannya kepada Godisch dan Godisch akan mengirimkan kembali setelah semuanya sudah terkumpul. Dan Logo yang sudah ada akan dipilih oleh seluruh siswa dari 4 sekolah tersebut. Dan logo itu tidak akan  diberitahukan siapa pembuatnya. Agar menghindari ketidakseimbangan antar sekolah.

Beberapa lama kemudian setelah video Conference selesai, kami keluar dari Auditorium menuju ke Lapangan untuk melihat teman-teman bermain volly dan tennis meja. 

Semua acara sudah terlaksana dengan baik dan rapi.Sekarang pemberian kanang-kenangan dari masing-masing sekolah. Dan juga pemberian sertifikat untuk para pemenang lomba. Dari SMAN 1 Tarakan berhasil meraih : Juara 1 LCT (Saya),Juara 2 LCT (Herlina),Juara 3 LCT (Rafida),Juara 3 Speech Contest (Safardi),Runner up 3 (Yoga Bagas) Waktunya foto bareng dan ramah tamah. Mereka kembali membuat kami kagum akan keramahan mereka.
"Terimakasih ya udah datang. Jangan segan-segan kesini lagi"

Kata itu selalu terucap dari bibir mereka semua yang di barengi dengan senyum yang begitu ramah. Setelah selesai ramah tamah, Sholat magrib dulu lalu dilanjutkan dengan makan malam. Setelah makan malam selesai, barulah kami kembali ke Villa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar