Ketika Hati Bicara,semuanya akan bisa kita lakukan :)

Jumat, 02 Desember 2011

Matahari dibatas senja

aku melihat cahaya itu muncul
perlahan namun pasti
merangkai senyum yang menawan
membuat hati terasa hangat

aku berdiri diujung perih
menahan sepi tiada arti
merenung akan sebuah kisah
yang kini hilang dihempas gelombang



namun kini aku percaya
ketika cahaya itu datang
aku percaya !
bahwa kau masih ada dalam cinta

Aku tersenyum padamu
agar kau tahu perasaanku
yang telah lama menantimu kembali
kembali dalam dekapan cintaku

Tak seharusnya aku egois
tak seharusnya aku begini
harusnya aku tersenyum
dan menabur tawa dalam hidupku

Aku sadar,
aku tak pernah kehilanganmu
kau tak pernah kehilanganku
hanya saja
kita berlabu bersama waktu yang salah
yang membuat kita jauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar